Total Pageviews

Sunday, February 8, 2009

Arisan RT

Sms semalam baru kubaca, ada berita duka cita Retno Utami meningal dunia pukul 5 subuh semala dan dimakamkan bada shalat Jumat. Beliau memiliki saudara kembar anak IPS Retno Utari namanya. Semoga beliau diterima di sisiNYA, amin.

Ragu-ragu antara pergi dan tidak, akhirnya setelah mandi dan berpakaian kami pukul 20:10 berangkat ke rumah tetangga baru disamping pak Abidin.

Ketika melewati rumah pak RT yang kebetulan sedang ada calon pembeli dagangan warungnya kami mendengar suara bu RT di dalam. Loh kok nggak ikut arisan, jangan-jangan bukan hari ini. Tetapi kami teruskan juga kaki melangkah.

Sampai di pengkolan kok sepi yang ada sepasang pembantu sedang bercanda-ria, lewat di depan rumah sang tuan rumah arisan tidak ada sandal dan sepatu yang bertebaran. Kami kembali dengan tertawa berdua.

Sampai di rumah tertulis di undangan hari Minggu, besok artinya

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81