Total Pageviews

Wednesday, February 4, 2009

Jatah Preman

Baca Koran Tempo dan Kompas yang ada foto anak TarQ menyeberangi banjir ke sekolah. Selain itu ada berita tim SAR menuju gunung Salak karena ada 6 orang Mapala Yarsi kesasar di gunung Salak.

Bicara masalah SAR jadi teringat bu Mariana yang aku tulis tersendiri di blog.

Mengedit cerita angkatan 90 yang dikirim Bonti, sumbangsih untuk buku 50 tahun Smandel. Aku pernah bilang ke Bonti kalau Akmal memintaku mengedit akan aku lakukan dengan senang hati, lucu-lucu sih ceritanya, tak ada berita dari Akmal. Hasil editan kukirim kepada Bonti dan jawabannya “he he kykny aku cuma fwd dr milis 90 deh...lupa..tp ga perlu edit kyknya...thx”

Didut telpon waktu aku di jalan menanyakan buku yang dalam proses pengiriman, dikirim atau harus mengambil sendiri karena di milis ada beberapa yang mengambil sendiri, aku sendiri belum mendapatkan.

Didut pikir aku senang karena anakku tidak sekolah karena banjir, padahal hari ini tidak diliburkan. Penasaranpun timbul setelah mengetahui kalau anakku kemarin masuk kelas belajar sendirian (lihat School Alone). Setelah selesai bertelpon-ria, Karra bercerita bahwa seharian dia diwawancara teman-temannya yang penasaran bagaimana rasanya belajar sendirian.

Sore ketika mandi, bu de Endang menelpon, miss call, aku berbalik menghubungi. Endang mau bilang kalau buku punyaku sudah bisa diambil di gedung Gajah. Dapat juga jatah preman he he he.

Ke Sony Ericson Center di Bekasi Mall untuk memperbaiki hp Karris, ternyata service center sudah tutup, kasihan.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81