Total Pageviews

Friday, February 13, 2009

Rapat Pengurus Alumni PPM

Aku parkir dekat pintu masuk, Karra pukul 6:30 kurang sudah berangkat masuk kelas, terbangun dan tidak bisa tidur lagi. Dia bilang besok-besok parkirnya agak di pojokan dekat kantor TU.

Bayar pajak STNK Xenia mendapat nomor satu, selesainya lumayan cepat.

Rapat Pengurus Alumni PPM di Menteng Raya, markasnya PPM, kali ini menempati ruang 100. Jalanan cukup lancar karena berlawanan arah walaupun 17:30 sudah. Sampai PPM disambut pak Lilik dan Septi.

Shalat Magrib dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan kotakan dari RM Selera yang isinya empal gepuk, keredok dan irisan mentimun, enak bener.

Pak Ketumbar, Ketua Umum yang Baru jadi Komisaris Pertamina belum hadir, 19:00 dimulai jua dengan Waketum yang memimpin rapat untuk membahas kegiatan yang akan dilakukan

Kegiatan yang paling duluan adalah Seminar Alumni tanggal 11 Maret yang dibidani oleh bung Sri Bramantoro, dengan acara sarapan dan makan siang bersama. Loh kok malah makanan yang diomongin.

Kadarman Award akan digelar segera dibidani, eh didokteri oleh dokter Orie, penyerahan Award direncanakan bulan Juli bertepatan dengan wisuda PPM.

Sementara bung Handito dan AIS akan mengepalai Seminar Kepemimpinan Nasional yang diadakan bulan Mei tanggal 26 dan atau 27 dan atau 28, coret yang tidak perlu.

Mbak Nirma akan memasang iklan di koran berupa ucapan selamat dari Alumni atas keberhasilan PPM memperoleh Akreditasi A. Untuk urusan yang satu ini mbak Nirma sebagai Ketua merangkap Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua Bidang Dana.

Bung Kemal akan mengordinir pembuatan website Alumni yang memerlukan masukan dari alumni materi apa saja yang akan ditampilkan.

Rapat berikutnya akan diadakan hari Kamis tanggal 26 Februari, buat yang tidak hadir mulai dari sekarang cari alasan yang lain kalau nggak bisa hadir lagi di rapat berikutnya. Sampai rapat ditutup pukul 20:30 Ketumbar masih belum datang, masih bergabung dengan bumbu dapur kayaknya.

Pemberian buku Rencana Waktu Bulanan 2009 dari PPM, bung Sri menukar jatahnya karena ternyata miliknya tak ada bulan Maretnya. Kenapa nggak ditukar dengan punyaku aja yang isinya Maret semua.

Notulen rapat akan dikirim oleh Septi lewat email dan sms.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81