Total Pageviews

Tuesday, February 10, 2009

Susiana Rusanti minta pulsa

Keluar dari rumah 5 menit agak terlambar dari biasanya, keluar komplek sudah macet, di jalan Pekayon juga macet karena ada sedikit rusak di tikugan dekat Goro. Jalan tol juga lumayan antri karea agak telat masuk tol. Karris nggak bisa tidur mungkin tegang takut terlambat.

Sampai sekolahan Karris 6:45, sekolah Karra 6:50, sekarag lagi nangkring di Berlan. Untung punya hp Smart karena flexy dan xl ketinggalan di rumah.

Inka telpon memberitahukan selokan di depan rumah semakin tinggi, tak lama kemudian sms menyusul, nggak jadi banjir.

Karris dan teman-temannya melihat jadual pertandingan di DB PI, naik metromini dan taxi, pulangnya baru mau dijemput sudah dijempur mobil temannya.

Dapat sms dari Susiana Rusanti
Bs minta tlng ga?beliin pls im3 yg 100 voc nanti no nya dsms ajah,ntar pasti di ganti mksh.. (20:34:21)

Tlngin dong beli dikonter (20:48:50)

Benaran kok bs kan tlngin? (20:56:27)

Aku baru naik mobil sambil menghubungi Susi tapi hp berdering sekali kemudian dimatikan, tak lama hpku berbunyi kupikir Susi ternyata Anton Hasanudin yang juga mendapat sms Susi sekaligus meminta nomor telpon rumahnya. Anton bilang jangan dilayani karena sms minta pulsa beredar ke semua orang.

Ternyata Susi belum pulang ke rumah, sedangkan di kantor sudah tidak ada, semoga tidak terjadi sesuatu menimpanya kecuali kehilangan 2 buah hp. Kita lihat besok deh, hari sudah larut.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81