Total Pageviews

Monday, February 9, 2009

Niat ke rumah Heidy

Setelah makan siang berupa bubur Menado dicampur sambal goreng teri kacang yang nikmat sekali, aku bersama Inka dolanan ke rumah Heidy di jl. Pule, Ciracas.

Sampai jalannya kuhubungi Heidy, hpnya bernada ridak ada sinyal, kuhubungi Wisnu nggak mengangkat. Tanya sana-sini yang berkali-kali dan telpon mereka juga berkali-kali kami kembali.

Akhirnya Heidy menghubungi “Om sudah sampai mana?”.
“Sudah mau sampai .............. mau sampai rumah lagi”.

Rupanya tadi pas tidak ada sinyal, hp Wisnu yang aku hubungi benar nomornya, nggak diangkat mungkin karena lagi kerja. Ya, sudah kado untuk si bayi aku titipkan besok di Berlan.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81