Total Pageviews

Wednesday, February 4, 2009

Shio Babi

Inka membeli kado ulang tahun Vera di Gramedia Metropolitan Mall berupa buku pinter tentang kehamilan, perayaannya nanti malam.

Mampir ke Cakung setelah itu menjemput anak-anak. Karris menggunakan hp Smart karena hpnya sedang dibawa Inka ke Bekasi Mall untuk diperbaiki, LCDnya pecah.

Di mobil aku bertanya kepada Karris bahwa hpnya jatuh ya? Dia tidak memungkiri bahkan diberi penjelasan sbb:
“Papa sudah harus pasrah, kenapa anaknya punya shio babi, aku kan shio babi. Shio babi itu orang yang suka merusak, yang suka ngacak-ngacak. Ya, udah sekarang pasrah aja. Temen aku aja yang shio babi sudah merusak 5 hp tapi yang abal-abal”.

Sampai rumah, aku ceritakan kepada Inka, eh malah ditambahi:
“Kalau disuruh bikin prakarya susah banget, alasannya shio babi kan nggak suka seni”

Malam ke Cut Mutia merayakan ultah Vera, pas datang pas makan. Semuanya kucoba, baso, somay, nasi kuning, kecuali rawon set. Kenyang banget soalnya. Rambutan Parakan enak banget.

Sampai rumah anak-anak belum tidur, pada belajar. Belajar atau berfesbuk dan frendster ya?. Harus percaya.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81