Total Pageviews

Tuesday, January 27, 2009

2 Kejutan dalam Sehari

Pukul 13 lebih aku sampai di kantor Endang di Gedung Gajah, tidak ada orang kecuali Ati. Kuminta Ati mengambilkan salah satu buku 50 tahun untuk kulihat.

Lembar demi lembar kuperhatikan ketika Ati bertanya “Mau minum apa pak?”
“Cendol” pintaku. Ternyata tidak dapat dipenuhi dan penggantinya secangkir air putih.

Saking asyiknya melihat buku sampai aku sampai lupa siapa yang datang terlebih dahulu, Reri atau Endang bersama Nur, ah tak perlu dibahas. Ada Nur konsumsi terjamin. Benar kan tak lama kemudian Nur bertanya”Men, elu mau mesen apaan?”.
“Nggak usah Nur, aku udah mau pergi”.

Yang menarik adalah foto bersama Laskar Timbuktu, kami semua memakai atasan putih padahal foto aslinya baju Crista berwarna krem dan bajuku biru muda, perut buncit jadi sedikit langsing, nggak perlu fitness kayaknya, dagu lancip bisa dipantesin, nggak perlu operasi plastik kayaknya, muka jadi mulus, nggak perlu ke salon kayaknya, keringat terhapus, nggak perlu sapu tangan kayaknya dan ** menjadi sedikit mengecil, kalau yang ini berdasarkan pengakuan, rahasia Laskar Timbuktu tidak boleh dibeberkan.

Kami berencana mengadakan syukuran sekaligus launching sekaligus penjualan langsung, hari Sabtu bulan Pebruari, tanggal 7 atau tanggal 14, belum ada kesepakatan, biarlah urusan ini Darma Wanita Laskar Timbuktu yang memutuskan.

Tidak seperti biasanya Endang mengantarku sampai depan pintu sehingga kami dapat saling berterima-kasih atas terbitnya buku 50 tahun Smandel, ah sungguh mengharukan.

Setelah 50 tahun baru kali ini, benar-benar sebuah kejutan.

Kejutan kedua ketika membuka email, Ines meletakan jabatannya hari ini juga seolah tidak bisa ditawar.

Kalau Akmal berkenan Ines bisa dibuat cerita yang berjudul Wanita Gagah, coba saja penggantinya harus 3 orang, lelaki semua, dan mungkin akan bertambah dan terus bertambah.

Ines yang menyemangatiku untuk membuat blog, Didot yang menyadarkan pentingnya blog untuk mendokumentasikan tulisan, BKL tiba-tiba membuatkan dan mengirimkan passwordnya. Blog yang dikompori Ines kini hampir 1.000 kali menerima pengunjung.

Andai aku bisa bersalaman dengan Ines sambil mendengarkan alunan Paul, Peter & Mary kesukaan kami, akan kuucapkan “Ines, terima kasih ya dan maaf ya aku sering merepotkan”

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81