Total Pageviews

Friday, January 9, 2009

Stand-by

Karra libur, aku menjemput Karris jelang 13:00 ketika sampai Halim dia sms minta dijemput setelah 15:00, mampir deh ke Carrefour MT Haryono, saat mencari ban ketemu dengan bang Jul yang mau ganti ban. Saat mau mengambil kartu nama ketemu pak Anton teman satu rombongan haji Bapekis yang mencari tanaman. Kok bisa kebetulan begitu ya?

Waktu masih cukup banyak, cita-cita hanya mau melihat saja eh kecantol sama tas laptop berharga 99.900,- Sewaktu bayar di kasir harganya 109.000,-. Dibayar aja pak nanti kelebihan harganya diambil di Informasi.
Prosesnya cukup lama karena ternyata ada 2 ukuran 17” dan 15”, yang aku ambil 17” sementara harganya tidak ada dan yang kubutuhkan hanya 15”.

Banyak mendapat telpon penawaran kartu kredit dan KTA kredit tanpa agunan.

Seperti biasa malam ini ada acara Wiskul kali ini di Karebosi Kelapa Gading, sudah ingin sekali kesana apalagi tempat janjian ketemu dengan Firman E80 nggak jauh dari area Wiskul. Ternyata Firman sibuk.

Bu de Endang telpon minta tolong bantuin ngedit terakhir buku sebelum naik cetak ditambah minta tulisan pegantar foto keluarga, laskar timbuku, dan profil alumni. Sebelumnya file harus dicetak oleh Bayu.

Siapapun orangnya pasti lebih mendahulukan membantu penyusunan buku yang terbit 50 tahun sekali apalagi Wiskul kan tiap bulan terbit.

!9:00 bu de telpon bahwa mencetak perlu 3 jam jadi aku berusaha tidur dulu tapi nggak bisa. Sms kukirim 22:00 bahwa aku perlu waktu 30 menit untuk menuju Mc Donald Saharjo, eh proses pencetakan belu selesai, apalagi harus difotocopy dulu. Besok pagi aja, begitu keputusan terakhir Endang.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81