Total Pageviews

Saturday, January 3, 2009

Facebook

Aku dan Inka ke Mega Bekasi membeli kacamata buat Inka dan rencana potong rambut. Potong rambut nggak jadi karena tukang potongnya hanya satu yang tengah menata rambut seorang wanita.

Pagi hari dikejutkan oleh fesbuk, bayangin seorang artis Yessy Gusman meng-add aku, karena aku berteman dengan Harry Kiss atau karean satu almamater di UI?.

Inka minta dibuatkan fesbuk dan sudah berteman dengan Rina Samsu. Sedangan aku baru saja berteman dengan Hadi Busono yang sudah lama menghilang, dia saksi hidup bersama Vivi dan Iva ketika kami ke Malioboro, ketika itu aku membeli ......... lihat aja sendiri tulisanku di blog, cari dong! Usaha gitu loh.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81