Total Pageviews

Monday, January 26, 2009

Gong Xi Fat Chai

Setelah mengantar Karris ke Bulungan untuk pertandingan basket Tarsat aku kembali ke rumah. Makan siang terlebih dahulu sebelum ke rumah Tri Baktiani.

Dengan memakai kaos merah yang kubeli di Bandung warna cilong agar senada dengan hari Imlek. Melalui Narogong yang lebih singkat dan ternyata macetnya minta ampun..... Penyebabnya ada keramaian di Kampung China. Rencana bergabung dahulu dengan teman-teman di kantor Eni Damayanti di Canadian broadway kubatalkan. Sampai di rumah Tri jelang 14:00 tak lama kemudian Wati bergabung.

Kondisi Tri kurang menguntungkan, pasca operasi tumor otak di tahun 2004, tumor tersebut tumbuh kembali bahkan menembus tengkoraknya sehingga terlihat kepalanya agak panjul, ditambah 2 tumor baru yang telah menyatu di bagian kanan.

“Coba tebak Chormen dimana?” begitu kata Wati. Tangan kanan Tri mengarah kepadaku yang meleset sepuluh derajat.
“Gue hanya bisa tahu dari suaranya”, artinya pengelihatannya sudah menurun karena terkadang hitam, terkadang putih, sekarang lagi putih lanjutnya.

Karena lelah menunggu Eni, Marlina, Uni, Erlin dan Heppy 15:15 Tri minta dibopong suaminya istirahat di kamar, karena kondisi bagian kiri tubuhnya lemah sekali. Suaminya kemudian minta ijin untuk membeli rokok, jadilah kami penjaga rumah sementara.

15:30 kami berpamitan karena harus menjemput Karris sementara Heppy dkk sedang asyik makan bersama di kantor Eni. Pukul 16:00 hpku berdering dari Heppy yang menanyakan alamat Tri, belum sampai juga ternyata.

Aku terpaksa menelpon ke rumah untuk meminta kesediaan istriku menjemput Karris karena menuju gerbang Kota Wisata macet sekali, mobil berderet sampai 3 lapis seperti lapis legit. Tri menelpon, yang kumaksud Tri Gepeng yang menyusul membezoek.

Wati turun di Mal Metropolitan, akhirnya aku sampai ke rumah juga sebelum magrib, walaupun sudah pukul 18 lewat. Di mobil Wati bercerita bahwa obat yang Tri minum hanyalah pengurang rasa sakit yang mungkin suatu saat akan imun. So ...... perhatian teman-teman sangatlah dibutuhkan.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81