Total Pageviews

Saturday, January 17, 2009

Panca jadi Presiden

Setelah mengantar anak Inka ke Bintaro, dilanjutkan dengan menjemput Karra, sementara Karris aku jemput setelah acara pertemuan dengan Endang, Reri, Vini dan Panca membahas launching buku 50 tahun.

Panca punya cerita kalau dia di Smandel pernah dimarahi bu Mariana karena ketika ditanya cita-cita di tulis jadi Presiden, kok cita-cita jadi Presiden yang nggak-nggak aja? Kan cita-cita harus digantungan setinggi langit, cita-cita jadi Presiden dimarahi oleh bu Mariana.

Sahabatnya juga dimarahi karena bercita-cita jadi Menteri Pertahanan, ketika ditanya jawabnya “Kan Presidennya Panca dan Panca mengangka saya jadi Menhankam”

Foto laskar timbuku bagus banget, hanya sayang foto bersama aku masih memakai baju biru muda dan Crista krem, padahal Vini sudah merubah warna baju kami menjadi putih, menghilangkan keringat Ian, muka-muka menjadi mulus, perut jadi ramping, dll. Padahal Vini sudah keluar 500 ribu. Tahu begitu uangnya buat beli baju putih. Di edisi berikutya bajuku dan Crista berwarna putih dan orangnya langsing-langsing. Jadi nggak perlu fitness nih jadinya.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81