Total Pageviews

Saturday, January 10, 2009

Wiskul Dunkin

Bayangkan jam 05:30 Endang sudah mengirim sms kepada laskar timbuku untuk rapat jam 9, 10, atau 13. Hpku berdering pukul 6:30 menanyakan posisiku, setelah menurunkan Karra kuhubungi bu de yang sedang menuju Snapy untuk fotocopy, “Men, kita ketemuan di Dunkin Tebet soalnya Snapy belum buka.”

Ditemani coklat hangat dan crossant baso dan keju yang dipotong jadi 2 untuk dimakan bersama, Endang minum capucino kayak karena dia datang dan mesan minum duluan. Urip bergabung sebentar, masih belum mandi, Endang.....? Belum mandi juga.

Masih cukup banyak naskah buku 50 tahun yang musti dibenahi termasuk 3 alinea pegantar untuk profil, laskar timbuku dan foto generasi ke generasi. Pengantar tim buku bagus banget, kami puas, hasil kolaborasi the O dan the E.

Fayandi yang ingin membantuku mendesain rumah menghubungiku berkali-kali meminta gambar, pososinya di Badan Narkotika Nasional, akhirnya janjian bertemu di Carrefour.

Eh, Endang ada yang kelupaan untuk membuat pengantar jejak kisah, mana nggak konsentrasi, akhirnya memang kami nggak srek dengan tulisan dadakan, biar temen yang lain yang membuat.

Kuserahkan gambar rumah ke Fayandi yang mendesain rumah Edi Suheri, semoga hasilnya bagus.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81