Total Pageviews

Tuesday, January 6, 2009

Angkot

Waktu aku kirim foto Apadela sudah melampaui tengah malam. Dalam proses mengirim data sebesar 10 MB ternyata Kican sudah berhasil mengedit salah satu foto kami dengan sentuhan color balance, foto yang tampak tua itu cerah kembali, hebat benar.

Inka yang mengantar anak-anak ke sekolah, menurut keputusan gubenur hari ini sudah dimulai jam sekolah lebih awal yaitu 06:30, sedangkan aku berusaha tidur kembali dan ternyata tidak sukses. Endang jam 7 pagi mengagalkan niat tidurku, dia minta tolong untuk mewawancara pak Ugi, dipikir aku sudah beredar ke Jakarta. Tak lama kemudian editanya tentang pengantar foto sudah kulihat dalam inbox email, luar biasa.

Menjemput anak-anak bersama Inka, aku turun di Mega Bekasi untuk potong rambut, sudah gondrong banget. Sekarang tambah keren, jadi inget bu Hanifah saat melihat penampilan baruku setelah potong rambut “Kamu keren sekarang”.

Potong rambut di Nikita, lumayan bagus, pulang rencana naik Mikrolet karena belum pernah kutanya kenek Mikrolet 25, jawabnya nggak ada yang ke Kemang Pratama dari depan Giant kalau mau nanti nyambung dengan 02 di lampu merah. Aku jalan sampai lampu merah, ternyata dalam perjalanan banyak sekali Mikrolet 02 lewat, eh angkot kali ya.

Berhubung baru sekali naik, aku membayar ongkosnya menggunakan uang 10 ribuan kembali 7 ribu, walaupun baru sekali aku bisa menduga ada yang nggak beres nih! Dari Goro 3 ribu ya? Saya kira dari terminal. Aku mendapatkan seribu lagi dari tangannya. Dari depan komplek pulang jala kaki.

Malam hari Rudy Suwarno menghitamkam rambutku, alisku, kumisku, tanganku, jidatku, pipiku, pundakku. Maklum cat rambut cair jadi menetes kemana-mana.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81