Total Pageviews

Monday, January 19, 2009

Masih di Bandung

Karena nggak mau rugi, pagi hai aku latihan fitness di hotel, alatnya lumayan bagus, tak berapa lama mereka menyusul ke lokasi fitness, bukan untuk latihan tapi menyerahkan laptop dan merekapun sarapan pagi di hotel. Pelatih fitness merangkap anggota pasukan pembersih, mamang-mamang Sunda.

Setelah lumayan berkeringat aku istirahat di kamar sebelum mandi. Setelah mereka kembali Inka dan aku berjalan-jalan di sekitar hotel, mampir di toko roti, melihat menu restoran di sepanjang jalan yang kulalui, ada warung steak dan yoghurt, murah, Suis, lumayan murah. Kembali ke kamar mampir di mini market untuk membeli minuman kaleng yang buy 1 get 1.

Di lobby ada internet yang lemot banget, mau berfesbuk nggak bisa tuh! Bercanda di kamar sebelum check-out.

Parkir di Grande untuk membeli pakaian, aku tidak membeli karena semalam dapat 2 kaos di Yogya Ciwalk, salah satunya I am Peter Parker. Karra dan Inka masih memasuki beberapa FO sementara aku dan Karris menunggu di Grande.

Ke Kartika Sari sebelum ke Ciampelas, rencana mengantar Inka membeli celana jeans yang ada aku membeli ransel laptop seharga 129.900,-, murahlah dibandingkan dengan di Jakarta.
Ditantang makan menu nasi goreng double portion di Platinum, nggak lah! Karris untuk ketiga kalinya memesan Combo Steak.

Di perjalanan pulang anak-anak pada manyun soalnya mikirin tugas sekolah.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81