Total Pageviews

Sunday, January 4, 2009

Resepsi di Bogor

Undangan pernikahan anak Erlina Prihatingsih rasanya hari ini, kusms Heppy meminta sms yang pernah dikirimkan kepadaku yang datang hanya jawaban “datang”. Aku menjadi yakin hari ini setelah mengubungi Iriana yang tengah mengajar.

Jam sebelas kularikan mobil menuju tempat resepsi di gedung Biotrop, Bogor, bersama keluargaku, mereka kuturunkan di pertokoan tas di Tajur, yang belakangan kutahu bukan desa Tajur yang memiliki permainan outbound yang mereka bayangkan.

Pak satpam memintaku memarkir kendaraan di tempat yang ditunjuk, di dalam penuh katanya, “ke pernikahan Dini?”, wah aku nggak tahu nama anaknya siapa?.

Suara Fayandi memanggilku ketika memasuki ruangan, sudah ketemu satu orang, berikutnya, Marlina, Uni, Iriana & istri, Heppy, Manzilah & suami, Erlinawati & anak. Ketika kami difoto dengan mengunakan kameraku Manzilah bilang “masuk koran nih foto kita”.

Setelah menjemput Inka dan anak-anak, kami menuju MP untuk makan makroni panggang, mereka sudah kenyang karena makan siang di Tajur. Ketika ingin memarkir kendaraan kami melihat tukang parkir nggak mau dibayar “Hebat! Baru sekali aku melihat, tapi kalau kita kasih 50 ribu diambil nggak ya?’ kata Karra.

Coklat hangatnya jauh lebih enak dibandingkan dengan di Puncak Pas, Karris chocolate float, Karra coklat dingin sedangkan Inka goyobot, goyobotnya enakan di Dapur Sunda kalau aku bilang.

Sampai rumah berfesbuk-ria, Karris aku buatkan, teman Inka sudah semakin banyak, repot juga ngajarinnya.

Minum Wood obat batuk 2 kali sebelum tidur, niat mau tidur malah nggak bisa tidur sampai pagi, bukannya obat batuknya mengandung obat tidur.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81