Total Pageviews

Sunday, January 25, 2009

Mc. Giver

PC di rumah hang lagi padahal Karra harus menyelesaikan tugas bahasa Indonesianya, mau ke Young Versa ngantuk banget akibat kurang tidur.

Aku pisahkan CPU dari pasangan kerjanya, sudah siap untuk di bawa ke toko komputer anaknya pak RW, tidur dulu ah enaknya.

Bangun tidur sore aku coba memperbaiki si PC, rasanya kalau hang tidak muncul gambarnya sama sekali kemungkinan karena RAM tidak melekat dengan sempurna. Kalau diperhatikan dari bunyinya sepertinya si RAM belum menyangkut juga.

Sehabis magrib aku bawa ke Young Versa, sesampainya langsung dicaba dengan menggunakan monitor, bekerja dengan sempurna. Salahnya kenapa tadi di rumah hanya mengandalkan perasaan saja tidak menggunakan monitor.

Karra selesai mengerjakan tugasnya, dia ingin berfesbuk saat akupun ingin, bapaknya mengalah lagi.

No comments:

About Me

My photo
Mau tau tentang the O. Caranya gampang. Ketik REG the O kirim ke 08 81 Anda akan mendapatkan aktifitas keseharian saya. Oh, iya sms yang anda terima langsung dari hp saya Untuk berhenti berlangganan Ketik UNREG the O kirim ke 08 81